Mau Buka Usaha Bisnis Tour Travel Sendiri?

Bagi sebagian orang punya bisnis Tour Travel sendiri mungkin tidak mudah. Mereka beranggapan bahwa membuka bisnis tour and travel harus punya modal yang besar dan harus ada duit untuk urus perizinan.

Belum lagi sewa tempat yang mahal, cari karyawan, perlengkapan kantor, dll.

Akhirnya banyak yang mundur sebelum perang. Baru berencana memulai saja harus merogoh kocek yang cukup besar.

Nah, tips yang akan penulis bagikan kali ini merupakan jurus rahasia yang biasanya hanya akan anda temukan dalam seminar-seminat bisnis tour travel.

Judul seminarnya seperti : cara cepat dan mudah punya bisnis tour travel. Cara buka bisnis travel dan tiket pesawat. Cara paling mudah untuk segera buka usaha bisnis travel. Kaya raya dari tour travel, dan berbagai judul lain yang mirip.

Kebanyakan seminar-seminar itu tidak gratis alias berbayar. Sebagian bahkan tidak murah. Tapi hal itu wajar-wajar saja. Toh ilmu yang akan diberikan memang bernilai.

Asal tahu saja, dulu sebelum akhirnya menjalankan bisnis ini dengan lebih mantab, penulis juga pernah ikut berbagai seminar dan pelatihan (dari gratisan sampai berbayar), beli dan baca buku, baca tips di banyak blog, beli kursus online, nonton video dan mendengarkan audio hingga belajar langsung dengan menemui guru/mentor dan para pelaku bisnis travel yang sudah sukses.

Entah berapa banyak biaya yang sudah dikeluarkan untuk semua proses belajar itu. Yang pasti pengalaman tersebut sungguh sangat bermanfaat. Menjadi salah satu modal utama bagi penulis sebelum bisa memiliki bisnis tour travel sukses seperti saat ini.

Nah, bagi anda yang belum sempat menghadiri seminar bisnis tour travel, atau sudah pernah ikut tapi masih ingin cari tahu lebih lanjut cara untuk punya bisnis tour travel sendiri.

Yuk, kita telisik Rahasia Cara Mudah Memulai usaha bisnis tour travel sendiri.

Tips ini GRATIS!!. Saya ndak jualan apa-apa.

Artikel ini juga saya tulis sendiri berdasarkan pengalaman + (sedikit) pengetahuan penulis sendiri.

Bisa jadi, sampeyan langsung bisa buka dan punya bisnis tour travel setelah selesai baca tulisan ini.

Serius!.

Tak peduli latar belakang anda ; ibu rumah tangga, pegawai, profesional, Pengusaha, Mahasiswa, pns, konsultan, baru lulus kuliah, mantan karyawan, guru, dosen dll... InsyaAllah, Anda bisa segera punya bisnis travel dan bisa mulai memupuk kekayaan dari bisnis ini. Amiin.

Tapi ya, sekali lagi, Habis baca tulisan ini, langsung action!. Jangan planga-plongo.

Kalau habis baca sekali masih belum ngerti juga, baca lagi, dan lagi.

Kamu juga bisa buka arsip lama di blog ini tentang berbagai cara untuk memulai, menjalankan dan sukses di bisnis tour travel. Jangan malas!.

Okey, inilah dia....

Rahasia membangun kekayaan dari bisnis tour travel :

Tips ini akan kita bagi dalam beberapa bagian: kenapa harus bisnis tour travel, apa saja produknya, bagaimana cara buka bisnis travel dengan modal minim, menggabungkannya dengan usaha lain, cara membuat paket paket tour, cara mengembangkan bisnis tour travel hingga tips sukses-nya.

Tips bisnis ini agak ringkas, jadi baca langsung, tidak usah ambil teh atau kopi + camilan dulu ya.

Kita mulai dari langkah pertama

1. Kenapa Bisnis Tour Travel?
Kalau kamu masih menimbang-menibang akan prospek bisnis tour travel, kamu harus baca dan pelototi fakta-fakta di bawah ini.

- Prospek masa depan sektor industri pariwisata Indonesia masih sangat cerah. Sektor ini bahkan semakin seksi. Silahkan googling saja berapa jumlah kunjungan wisatawan domistik dan mancanegara tiap tahunnya. Bagaimana target pemerintah dari tahun ketahun.

- Pengguna pesawat terbang selalu membludak (90 juta jiwa/tahun) dan angka ini masih berpotensi tumbuh tiap tahunnya.

- Ada 900 Miliyar duit komisi tiket pesawat yang bisa diperoleh tour travel / tahun. Angka ini juga masih berpotensi tumbuh. Meski tingkat persingan (pembagian kue-nya) juga semakin besar.

- Traveling sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Bahkan sejumlah study menunjukkan bahwa sebagian besar miliniel lebih memilih travelling (jalan-jalan/tour) ketimbang memiliki rumah.

- Jumlah umat islam yang mau berangkat umroh dan haji juga semakin membludak. Apalagi jumlah umat islam di Indonesia luar biasa jumlahnya.

Itu hanya sedikit fakta loh ya. Tapi dengan potensi besar itu, apakah kamu yakin tidak mau ambil jatah kue lezat tersebut. Kbmu yakin tidak kepincut untuk menjadi pengusaha tour travel sukses selanjutnya?!.

Kalau mau memupuk kekayaan dan kesuksesan dari usaha travel, yuk lanjut ke tips berikut..

2. Bagaimana cara buka bisnis travel dengan modal kecil?
Untuk kamu yang benar-benar masih bingung cara untuk punya bisnis tour travel dengan segera. Penulis sudah membagikan tips nya sejak beberapa tahun lalu. Dan, tips itu masih tetap bisa kamu terapkan sekarang juga.

Sungguh, cara memulai usaha travel itu gampang banget. Bisa kamu mulai sekarang juga. Ini dia caranya, silahkan KLiK Linknya di bawah ini :

- Binis Travel Online; Peluang Menggiurkan di Era Digital
Memulai Bisnis Travel Tanpa Modal, Begini Caranya
- Langkah-Langkah Praktis Untuk Memulai Bisnis Tour and Travel

3. Apa saja produk dan layanan bisnis tour travel?. Coba baca-baca tulisan berikut ini :
- Lini Bisnis Tour Travel Klik Disini

4. Bisakah digabung dengan layanan / bisnis lainnya?
Jawabannya, sangat bisa. Kalau kamu sudah punya bisnis lain misal : usaha fotocopy, konter pulsa hp, dan berbagai bisnis lainnya.

5. Bagaimana Cara membuat paket tour / paket liburan? Bagaimana cara menghitung harga, menentukan profit margin, dan mempromosikannya?.

- bagaimana cara menjalin kerjasama yang saling menguntungkan dengan sesama tour travel, hotel, restorant, tempat oleh-oleh, dan objek wisata, serta atraksi wisata?.

Kalau ini sampeyan harusnya tanya ke guru / mentor aja. Tapi buat gambaran awal, bisa baca tips dari penulis berikut ini.. Klik saja : Cara Membuat Paket Wisata Menarik

6. Cara mengembangkan bisnis tour travel ?. Nah kalau ini wajib konsultasi sama ahlinya bos.

7. Tips sukses bisnis tour travel?
Jika Anda memang berniat, berencana dan yakin mau buka Bisnis tour travel, bisnis rental mobil, eo wisata, saya akan siap Membantu Anda untuk menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Caranya.... KLIK DI SINI Untuk Anda Yang Pengen Segera Buka Bisnis Tour Travel Sendiri, Murah Muadah.







Kalau masih belum puas dengan artikel ini, silahkan baca artikel tips bisnis di bawah ini :

8 Cara Mudah Memulai Bisnis Travel Tour Sukses Omset Miliyaran




EmoticonEmoticon