Setan Di Akhir Bulan

Setan apa kabar? pensiunkah sebab budak melimpah.
Istirahatlah. banyak budak tanpa kau jebak
Dimana-mana.
untuk apa lagi?

sang ahli neraka, sedang apa?
masihkah kau tertarik menggoda ku
sadarlah. mangsamu hampir tak ada
kita kawan sekarang
peduli apa dengan yang lain, tak seberapa pula

ayolah bedebah, mampirlah ?
sini. ikut pesta di negeri ku
pasti ramai.

Di negeri ku banyak koruptor, banyak sekali mafia dan ada orang kaya
mereka bejat, serakah. Pelit tak pedulikan sesamanya
mereka baik semua; seperti ku patuh pada mu

meski di tengah krisis
mereka tak berjiwa; seperti mu iblis amoral!.

### Akhir bulan nanti, BBM tak lagi di bumi. Semoga saja, hanya sekedar wacana.

12 komentar

bener kalee setannya lagi cuti, atau malah udah pensiun, soalnya penerusnya dalam bentuk manusia udah banyak banget...

Tulisan Terbaru Denuzz BURUNG HANTU Kompetisi WEB Kompas Muda & AQUA

Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

Syair yg bagus kawan...

Setan memang ada dimana2... kapanpun, dimanapun.
Naudzubillah, sy berharap bukan salah satu diantaranya.

btw: tanks sudah mau tukeran link. Link blog ini sudah mejeng dgn nama Bang Ngangan.

@denuz>semoga menang lombanya..

@dedekusn;terimakasih kembali pak.semoga saja bapak tak masuk sahabat setan...AMIIINNN

setan ya? "dibeset isi ketan"="disibak berisi ketan" jadi lemper deh... :)

sssssssstttttttt....... dinegara q banyak setan, kayak gayus itu lhooooo

sesuai judulny, setan di akhir bulan, ya itu, pas tanggal tua, waktu dompet menyempit. setan paling bikin g waras, hihihihi

iya Pak, apalagi akhir bulan ini musibah sudah menanti kita;pembatasan BBM bersubsidi..

wahh.. setan bukan pensiun, tapi berhasil cari teman, dan sudah bayak teman setan yang berwujud manusia sekarang ini, dan juga mudah sekali ditemukan.

wahh.. setan bukan pensiun, tapi berhasil cari teman, dan sudah bayak teman setan yang berwujud manusia sekarang ini, dan juga mudah sekali ditemukan.

waspadalah dengan yang namanya SETAN.....

btw, gimana kalo kita tukaran link? kalo tertarik beritahu saya yahh...

salam kenal dari Belitong

hmm bukn asetan lagi tapi dedemit hehehe

di hari kebangkitan nanti mereka akan bertubuh dan berkepala berbeda dari wujud aslinya,,,,

balasan sudah menanti sema sudah jadi saksi...

Biarlah Alloh membalasnya,... Thogutlah yg mengusai negeri ini... hati2....

kita memang harus sigap setiap saat. apalagi pada setan-setan berdasi.

Dasril Iteza, yang mau tukeran link diperlisahkan..


EmoticonEmoticon